Keystone logo
Jepang

Universitas terbaik untuk Hukum Program di dalam Jepang 2023

Jumlah institusi: 246
    • Ghent, Belgia
    • Alcoi, Spanyol
    • + 2 lagi

    Fakultas Teknik dan Arsitektur adalah salah satu fakultas terbesar di Universitas Ghent. Ini menggabungkan penelitian mutakhir dengan pendidikan terbaik di semua bidang teknik dan arsitektur yang signifikan. Fakultas sangat berfokus pada hubungan internasional. Ini menawarkan beragam program master yang diajarkan dalam bahasa Inggris dan aktif di semua program pertukaran utama. Melalui kolaborasi penelitian dan hubungan pendidikan dengan institusi top Eropa, fakultas berusaha untuk lebih meningkatkan perspektif internasionalnya.

    • Kyoto, Jepang

    Kyoto University Of Advanced Science (KUAS) dapat melihat kembali sejarah 50 tahun sebagai lembaga pendidikan swasta terakreditasi di jantung akademik Jepang. Untuk mengambil langkah dan tantangan berikutnya dalam skala global, KUAS mengundang CEO terkemuka dari sebuah perusahaan yang sukses secara global berbasis di Kyoto sebagai ketua, yang bertujuan untuk menawarkan sumber daya akademisnya di arena internasional. Pendirian program teknik pengajaran bahasa Inggris yang inovatif adalah salah satu contoh utama dari upaya ini, karena KUAS terus memperkuat komitmennya untuk berada di puncak pendidikan modern.

    • Rio de Janeiro, Brasil
    • Bailrigg, Britania Raya
    • + 3 lagi

    Sekolah administrasi publik pertama di Amerika Latin, Sekolah Administrasi Publik Brasil di Yayasan Getulio Vargas (FGV / EBAP) didirikan di Rio de Janeiro pada 15 April 1952 melalui kemitraan antara Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) dan FGV, untuk menanggapi permintaan untuk profesional yang berkualifikasi di bidang ini.

    • Tokyo, Jepang
    • Singapore, Singapura

    Waseda Business School (WBS) bertujuan untuk mendukung mereka yang bercita-cita untuk meningkatkan karir mereka dan mereka yang berencana untuk memulai karir baru dengan belajar di sekolah bisnis. Masyarakat kita saat ini sedang mengalami perubahan yang cepat. Dunia sedang mengglobal, teknologi baru muncul berturut-turut, dan pasar berubah. Untuk bertahan dalam lingkungan persaingan global, pengetahuan manajemen tentang standar global sangat penting.

    • Manchester, Britania Raya
    • Budapest, Hongaria
    • + 62 lagi

    This program is only available as a second part of the Dual Degree Program after students. is only available via our highly accredited University...

    • Yamagata, Jepang

    Dimulai dengan pembukaan Sekolah Normal Prefektur Yamagata pada tahun 1878, lima institusi pendidikan (Sekolah Menengah Yamagata, Sekolah Normal Yamagata, Sekolah Normal Pemuda Yamagata, Sekolah Tinggi Teknik Yonezawa, Prefektur Yamagata) dimulai pada tahun 1949. Sekolah Tinggi Pertanian dan Kehutanan) didirikan sebagai sekolah baru. Universitas Nasional. Di tahun 2019, kami telah mewarisi sejarah dan tradisi merayakan 70 tahun berdirinya kami, dan kami mengirimkan banyak sumber daya manusia yang sangat baik kepada masyarakat.

    • Tottori, Jepang

    Tanda simbol Universitas mewakili huruf awal "T" Tottori University , yang dirancang dalam bentuk burung yang terbang secara dinamis. Garis-garis mengalir yang membentuk tanda mengekspresikan dinamisme yang dengannya Universitas secara fleksibel beradaptasi dengan era baru sebagai universitas yang unik dan menarik dengan identitas yang berbeda. Dua sayap yang berpotongan di tengah melambangkan kemungkinan (∞) yang tak terbatas dan Penggabungan Pengetahuan dan Praktik, prinsip dasar Universitas, dan mewakili pertumbuhan Universitas yang berkelanjutan. Tiga lingkaran yang terdiri dari dua sayap dan satu ekor mewakili tujuan* dari kegiatan pendidikan dan penelitian Universitas, sedangkan warna gambar biru dan hijau mewakili langit dan laut atau bumi dan kehidupan, yang merupakan simbol Bumi, menunjukkan bahwa Universitas berkembang secara global sambil dipelihara oleh alam yang kaya. 1) Pengembangan sumber daya manusia terdidik yang dapat memainkan peran kunci dalam masyarakat 2) Promosi penelitian mutakhir untuk memecahkan masalah global, manusia, dan sosial 3) Kontribusi pada industri dan budaya masyarakat lokal

    • Taito City, Jepang

    Tokyo Geidai adalah universitas seni internasional yang unik yang menawarkan program tidak hanya dalam seni rupa dan musik, tetapi juga dalam film dan media baru, dan manajemen seni sebagai bagian dari studi seni global. Sebagai “mata air kreativitas yang dapat mengubah dunia”, universitas, bersama dengan staf fakultas dan administrator, akan melanjutkan upaya untuk membina generasi seniman yang luar biasa, untuk mempromosikan kekuatan seni dan budaya Jepang, dan untuk berkontribusi terhadap pengembangan seni global melalui kerjasama erat dengan organisasi terkait termasuk Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Olahraga, Sains dan Teknologi Jepang dan Badan Urusan Kebudayaan, sehingga memungkinkan universitas untuk memaksimalkan kemampuan dan nilai-nilainya.

    • Nisshin, Jepang

    Dalam masyarakat global yang hidup berdampingan antara berbagai bahasa dan budaya, kepentingan tidak hanya melekat pada bahasa Inggris sebagai bahasa global tetapi juga bahasa lain. Sama seperti bahasa, sikap menerima berbagai budaya juga dipandang penting. Mengingat latar belakang sosial ini, School of Foreign Studies mengambil pendekatan akademis untuk mengeksplorasi bahasa dan budaya dunia. Siswa terlibat dalam pembelajaran akademis mengenai bahasa, sastra, budaya, masyarakat, dan fitur lain dari bidang linguistik yang mereka ambil, menggali jauh ke dalam cara berpikir dan perilaku orang-orang dengan latar belakang budaya yang berbeda. Selain bahasa utama mereka, mereka juga belajar berbagai bahasa untuk mendapatkan perspektif yang beragam dan menjadi sumber daya manusia global dengan kemahiran bahasa dan keterampilan interpersonal yang sangat baik.

    • Kobe, Jepang

    Le Cordon Bleu telah membantu siswa yang bersemangat mengikuti impian kuliner mereka selama 125 tahun terakhir. Siswa datang ke Le Cordon Bleu dari semua lapisan masyarakat. Mereka adalah pemula yang antusias dengan seni kuliner tetapi sama sekali tidak berpengalaman; mereka jauh di satu jalur karir dan siap untuk yang berikutnya; mereka adalah profesional mapan yang berusaha memperbaiki diri. Terlepas dari tujuan akhir mereka – untuk menjalankan restoran atau perusahaan katering, hotel atau manajemen ritel, jurnalisme, konsultasi, penataan makanan – para siswa Le Cordon Bleu datang untuk pendidikan kuliner yang akan memungkinkan mereka untuk sukses.

    • Shibuya City, Jepang

    United Nations University (UNU) adalah wadah pemikir global dan organisasi pengajaran pascasarjana yang berkantor pusat di Jepang. Misi Universitas PBB adalah untuk berkontribusi, melalui penelitian dan pendidikan kolaboratif, pada upaya untuk menyelesaikan masalah global yang mendesak tentang kelangsungan hidup, pembangunan, dan kesejahteraan manusia yang menjadi perhatian Perserikatan Bangsa-Bangsa, Rakyatnya, dan Negara Anggota. Dalam menjalankan misi ini, UN University bekerja sama dengan universitas dan lembaga penelitian terkemuka di negara-negara anggota PBB, berfungsi sebagai jembatan antara komunitas akademik internasional dan sistem PBB.

    • Chiyoda, Jepang

    Penyebaran infeksi virus corona baru di seluruh dunia memaksa perubahan dalam cara pendidikan universitas seharusnya. Secara khusus, pembatasan pertukaran luar negeri yang nyata adalah masalah bagi Sophia University , yang mempromosikan globalisasi, tetapi kami memberikan dukungan tidak hanya kepada siswa internasional di Jepang tetapi juga di luar negeri, yang berpusat pada basis kami di luar negeri. Secara khusus, ASEAN Hub Center di Bangkok, yang mendirikan perusahaan bisnis dengan tujuan merevitalisasi fungsi pendidikan lebih lanjut dari tahun lalu, berupaya melanjutkan bisnisnya dengan memperkenalkan kelas online lengkap. Perubahan terbesar akibat bencana Corona adalah pesatnya kemajuan akses online di universitas-universitas di seluruh dunia. Akibatnya, kita dapat mengharapkan pertukaran penelitian yang belum pernah terjadi sebelumnya, seperti mengundang profesor dari jarak jauh yang melakukan penelitian mutakhir di universitas luar negeri. Universitas kami juga bekerja untuk membangun kemungkinan seperti itu sebagai suatu sistem.

    • Toshima City, Jepang

    Rikkyo University terletak di Tokyo dan didirikan pada tahun 1874 dimulai dengan Sekolah St. Paul. Itu didirikan oleh misionaris Gereja Episkopal Uskup Channing Moore Williams sebagai sekolah swasta yang mengajarkan pelajaran Alkitab Kristen dan bahasa Inggris. Saat itu, Jepang sedang terburu-buru mengejar ketertinggalan dari negara-negara Barat yang maju, dan bidang pendidikan juga memiliki kecenderungan utilitarian yang kuat. Pengetahuan dan teknologi sering dilihat sebagai alat untuk kemakmuran materi dan kemajuan diri. Rikkyo melawan tren zaman, mencontoh perguruan tinggi seni liberal tradisional Barat, yang berhasil terus berkembang hingga hari ini.

    • Chiyoda, Jepang

    Nihon University , merayakan hari jadinya yang ke 120, berawal dari Nihon Law School, yang didirikan pada tahun 1889. Sejak berdirinya, universitas ini telah mempertahankan posisinya sebagai yang terdepan dalam pendidikan dan penelitian universitas dengan perspektif global dan semangat kewirausahaan. Sebagai universitas yang menarik dengan berbagai bidang studi, Nihon University telah terlibat tidak hanya dalam pendidikan dan penelitian, tetapi juga perawatan kesehatan, pendidikan seumur hidup, dan berbagai kegiatan lain yang berkontribusi pada pengembangan masyarakat.

    • Chiba, Jepang

    Semangat pendiri Keiai University , "Nyonya Keiten" (mencintai mereka yang menghormati surga), adalah kata yang digunakan oleh Saigo Takamori (Nanshu), seorang tokoh terkemuka dalam Restorasi Meiji. "Surga" mewakili alasan yang mengatur alam, dan "manusia" mengacu pada semua umat manusia, termasuk diri, dan pada saat yang sama, kehidupan dan masyarakat yang dibangun oleh manusia. Terkesan oleh keyakinan "menghormati akal dan mencintai orang dan aktivitasnya", sang pendiri, Masayuki Nagatoro, menjadikan ini sebagai semangat dasar sekolah dan menamakannya "hormat" untuk menyampaikan aspirasi tersebut. Nama Keiai University juga berasal dari ini. Kata “Keiten Aijin” (Sembah Surgamu, Cintai Lingkunganmu) muncul dalam ajaran Takamori Saigo, seorang pemimpin restorasi Meiji. Dalam ungkapan ini, "sepuluh" berarti alasan untuk mengatur alam dan alam semesta. Semua manusia. Ini juga mengacu pada Sembah Surgamu, Cintai Lingkunganmu. Masaji Nagatoro sangat terkesan dengan semangat menghormati akal dan mencintai sesama Anda. Akibatnya, ia mengadopsi ide ini sebagai prinsip utamanya dan menamai universitas kami "Keiai" untuk mewariskannya ke generasi mendatang.