Ikhtisar

Di Sekolah Hukum, kami berkomitmen untuk belajar sebagai perusahaan kolaboratif. Program kami menantang siswa untuk tumbuh secara intelektual dan profesional. Anggota fakultas terlibat dengan siswa sebagai mitra serta melayani sebagai sumber pengetahuan. Perhatian utama dari Sekolah Hukum adalah untuk memberikan bantuan dalam "belajar cara belajar." Siswa mempersiapkan diri untuk kehidupan profesional yang menantang dan bermanfaat yang dilengkapi dengan keterampilan dalam konseling hukum, advokasi, dan pengambilan keputusan. Siswa didorong untuk mempelajari hukum dan lembaga hukum sebagai bagian integral dari sistem sosial, politik-ekonomi, dan ekologi yang lebih besar.

Kurikulum Sekolah Hukum kaya dan beragam. Pengalaman kelas termasuk diskusi yang kuat dalam pengaturan ruang kelas Socrates tradisional, serta ceramah, seminar, diskusi kelompok kecil informal dan proyek penelitian lapangan dan perpustakaan yang diawasi secara individual. Keterampilan menulis diasah dalam kelompok-kelompok kecil dan satu-ke-satu dengan dosen dan praktisi yang berpengalaman. Siswa berpartisipasi dalam kursus klinis pengalaman yang menyediakan beragam peluang termasuk pengalaman ruang sidang yang nyata, klinik simulasi, dan peluang kedepan. Semua siswa dalam program JD penuh waktu harus mendaftar setidaknya 12 kredit selama program tiga tahun. Beban kursus semester yang normal adalah 14 hingga 16 jam kredit. Melalui studi yang ketat, merangsang, dan menantang, para lulusan Fakultas Hukum siap bekerja di yurisdiksi manapun di negara ini.

Persyaratan Gelar

  • Prosedur Perdata I dan II
  • Hukum Konstitusi I
  • Kontrak I dan II
  • Hukum Kriminal
  • Dasar-Dasar Pengacara I
  • Tanggung Jawab Profesional
  • Real Property I
  • Seminar Tahun Kedua atau Tesis Hukum
  • Torts
  • Setidaknya enam kredit dari kursus pembelajaran pengalaman (untuk siswa yang masuk sebelum Musim Gugur 2016, setidaknya dua kredit diperlukan)
  • 60 jam kerja hukum pro bono (sukarelawan)
  • 89 total jam kredit

Tujuan

Program Juris Doctor kami memberikan kandidat gelar dengan kesempatan untuk melengkapi diri mereka sendiri untuk partisipasi aktif dan efektif, sebagai profesional, dalam konseling hukum, advokasi, dan pengambilan keputusan. Apakah konteksnya adalah ruang sidang atau sidang legislatif, kantor pengacara atau ruang rapat perusahaan, lembaga negara atau komisi federal, pusat komunitas atau meja konferensi internasional, lulusan kami siap. Siswa didorong untuk mempelajari hukum dan lembaga hukum sebagai bagian integral dari sistem sosial, politik-ekonomi, dan ekologi yang lebih besar.

Teknik pengajaran termasuk "metode Socrates" tradisional (di mana seorang instruktur secara ketat mempertanyakan setiap siswa dalam kelompok besar pengaturan), kuliah, pembelajaran berbasis masalah, seminar, diskusi kelompok kecil informal, bidang penelitian dan penelitian perpustakaan yang diawasi secara individual, dan berbagai metode pengalaman. Komponen "Klinis", dalam bentuk tugas pengacara nyata atau simulasi, adalah bagian penting dari program. Pekerjaan kelompok kecil, terutama di tahun pertama, diatur di sekitar masalah klien hipotetis. Seminar kelompok kecil dan lokakarya klinis tahun kedua dan ketiga memungkinkan siswa untuk mengembangkan keterampilan pengacara di bidang-bidang yang menjadi minat praktik mereka.

The Law School berkomitmen pada pandangan bahwa belajar adalah suatu usaha di mana anggota fakultas harus berfungsi sebagai peserta fasilitator serta sumber pengetahuan. Dengan demikian, siswa diharapkan untuk mengembangkan keterampilan dan kemampuan hukum mereka sendiri dan untuk memperjelas nilai-nilai mereka. Kinerja yang sukses dari tugas-tugas itu tergantung pada kemiringan dan kemampuan untuk belajar terus-menerus dan pada diri sendiri. Oleh karena itu, perhatian utama sekolah adalah memberikan bantuan dalam "belajar cara belajar."

Hasil Belajar Siswa

The Law School diakreditasi oleh American Bar Association dan anggota dari Association of American Law Schools. Sesuai dengan Standar ABA 301 (a) untuk Tujuan Program Pendidikan Hukum, Fakultas Hukum berusaha untuk "mempertahankan program pendidikan hukum yang ketat yang mempersiapkan siswa setelah lulus, untuk masuk ke bar dan untuk efektif, etis, dan partisipasi bertanggung jawab sebagai anggota profesi hukum. ”Sesuai dengan Standar ABA 301 (b), Sekolah Hukum telah menetapkan dan menerbitkan hasil pembelajaran berikut yang dirancang untuk mencapai tujuan-tujuan ini.

Siswa yang diterima di program JD harus memiliki gelar sarjana, di antara persyaratan lainnya. Di Hawaiʻi dan hampir semua negara bagian lain, gelar JD dari sekolah terakreditasi sangat penting untuk menjadi pengacara berlisensi. Fakultas Hukum harus memfokuskan perhatian pada tujuan pembelajaran yang ditujukan untuk persiapan untuk lulus ujian dan untuk mempraktikkan hukum secara etis dan efektif. Sekolah juga menekankan bidang hukum yang penting bagi Hawaiʻi dan misi sekolah.

Sesuai dengan Standar 302 ABA, Hasil Belajar, Hasil Pembelajaran JD Siswa Sekolah Hukum (SLO) adalah:

  1. Memahami tanggung jawab etis sebagai perwakilan klien, petugas pengadilan, dan warga negara yang bertanggung jawab atas kualitas dan ketersediaan keadilan;
  2. Dapatkan pendidikan dasar melalui kurikulum yang berkembang:
    • pemahaman tentang teori, filosofi, peran, dan konsekuensi dari hukum dan lembaga-lembaganya;
    • kecakapan dalam analisis hukum, penalaran, pemecahan masalah; komunikasi lisan dan tertulis; penelitian hukum;
    • praktik profesional mendasar yang diperlukan untuk berpartisipasi secara efektif dalam profesi hukum;
    • penguasaan hukum substantif yang dianggap perlu untuk partisipasi yang efektif dan bertanggung jawab dalam profesi hukum melalui penyelesaian kurikulum studi wajib dan elektif;
  3. Memahami hukum sebagai profesi publik yang menuntut kinerja layanan hukum Pro Bono;
  4. Promosikan pengembangan keterampilan berpikir kritis siswa dan alat intelektual lainnya yang akan melayani kebutuhan pembelajaran seumur hidup mereka, dan memungkinkan mereka untuk memberikan kepemimpinan dalam hukum melalui kontribusi dalam penelitian dan praktik;
  5. Memahami dan menghormati hukum sebagai institusi sosial dalam konteks negara yang beragam dengan sejarah yang unik dan penting; dan
  6. Kenali hubungan global kami, terutama di kawasan Asia dan Pasifik.
Program yang diajarkan di:
Inggris

Lihat 4 mata kuliah lain dari University of Hawai‘i at Mānoa, William S. Richardson School of Law »

Terakhir diperbarui November 3, 2018
Kursus ini Berbasis Kampus
Tanggal Mulai
Duration
3 tahun
Paruh waktu
Penuh waktu
Harga
45,816 USD
Biaya kuliah adalah $ 45.816 per tahun
Deadline
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir