Magister Yurisdiksi

Antusiasme dan keinginan untuk berkontribusi pada pengembangan Pendidikan Tinggi adalah satu-satunya motif yang kita dapatkan pada pembentukan Euro College - Struga yang tepat. Langkah pertama dimulai dengan ketulusan akademis, cara kami memilih lebih sulit tapi kami ingin lebih bersikeras dan membangun institusi Pendidikan Tinggi yang akan selangkah dengan dunia, institusi yang akan memberikan pembelajaran dengan kerangka kerja dan kualitas yang berkualitas. memberikan masukan dalam pengembangan pengajaran penelitian tenaga kerja.

Termotivasi oleh dukungan banyak institusi asing dan negara, terus melakukan langkah-langkah lebih aman tanpa membedakan semua kesulitan karena kita memiliki visi dan misi yang jelas. Dukungan dari Universitas Inggris, "Kensington College of Business," oleh kelompok kelas baru yang terkenal, pusat penelitian European Business Competence License (EBCL), British Business Group, yang tugasnya memahami standar industri tertentu. Kami juga memiliki arti penting untuk mendukung "American Heritage University" dan College of London - "London City College".

Kami sangat senang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua duta besar, wajah dan institusi terkemuka yang mengunjungi kampus kami dan mendukung kami dalam pekerjaan kami.

Pada tahun akademik 2007/2008, kami memulai sebagai Euro College dengan tiga fakultas, dan pada tahun 2008 oleh Kementerian Pendidikan dan Sains di Republik Makedonia memenangkan akreditasi untuk dua institusi baru, Institut Studi Politik dan Eropa, Institut Internasional untuk Pembangunan Ekonomi dan Manajemen Ekologi, yang menjadi alasan perubahan nama di "Universitas Internasional Struga.

Kurikulum


Tahun 1 Semester 1

  • Yurisdiksi dan urusan dalam negeri EU
  • Organisasi internasional
  • Metodologi penelitian


Subjek fakultatif (pilih satu):

  • Hubungan ekonomi internasional
  • Hukum Arbitrase
  • Kebangkrutan dan bangkrut
  • Prosedur



Tahun 1 Semester 2

  • Hukum Pidana Internasional
  • Lembaga UE
  • Hukum Konsuler Diplomatik


Subjek fakultatif (pilih satu):

  • Kebebasan dan hak asasi manusia
  • Author Hukum dan industri properti Hukum
  • Integrasi Euro-Atlantik




Tahun 2 Semester 3

  • Prosedur di institusi UE
  • dan di Dewan Eropa
  • Prosedur administratif
  • Etika dan Deontologi


Subjek fakultatif (pilih satu):

  • Metode dan teknik untuk
  • resolusi konflik
  • Media dan Globalisasi
  • Sistem Pemerintahan di Amerika Serikat

Fasilitas

  • 20 ruang Kuliah (masing-masing, 25 siswa dilengkapi OHP penuh, layar TV.)
  • 3 Laboratorium Komputer (masing-masing, 20 komputer dari teknologi terbaru yang terhubung sepenuhnya dan akses ke Internet.)
  • 1 Desain Grafis Laboratorium Komputer
  • 60 stasiun komputer internet.
  • Perpustakaan (50 kursi siswa kapasitas)
  • Ruang tutorial ruang siswa
  • Ruang konferensi
  • 2 Amfiteater (kecil dan besar)
  • Kafetaria
  • Kantor Dosen
  • Ruang konferensi eksekutif
  • Kantor administrasi
  • Sekretaris dan Registrar Office
  • Kantor karir

Akomodasi

Siswa yang mendaftar dan belajar di International University of Struga diakomodasi secara gratis di Hotel 'ArtHouse' (Art Caffe), Hotel 'Beograd', Hotel 'ART' dan beberapa lainnya yang berada di pusat Struga.

Jadi, akomodasi di hotel (akomodasi dan tempat tinggal selama studi) sepenuhnya ditutupi oleh pembayaran tahunan Universitas Internasional Struga untuk para siswanya.

Hotel terletak di daerah kota dimana siswa memiliki peluang dan kondisi yang baik untuk memenuhi kebutuhan dan minat dasar lainnya seperti: kafe bar, restoran, toko, dll.

Lokasi

Preshevo

IUS - Cabang di Preshevo memulai tahun ajaran 2010/2011, pada tanggal 11 Oktober. Mahasiswa di Universitas ini sedang belajar di empat mata kuliah: Fakultas Ilmu Ekonomi, Fakultas Hukum, Fakultas Ilmu Politik dan Fakultas Teknologi Informatif - IT. 62 siswa terdaftar di tahun ajaran pertama, 10 di antaranya dalam studi Master. Proses pembelajaran berlangsung di tiga ruangan mengajar dan sebuah IT Lab. Ini juga memiliki Perpustakaan, ruang ampiteater, meja pelajar, ruang perpustakaan dan ruang profesor para profesor.


Gostivar

Cabang Universitas Internasional Struga di Gostivar, sesuai dengan kurikulum yang diatur oleh BasicStatute, mencakup berbagai kegiatan yang merupakan hasil penyelesaian mata pelajaran profesional yang sesuai untuk setiap Fakultas IUS - Gostivar.

Perlu disebutkan, bahwa, kolaborasi profesional yang dibangun di atas struktur utama institusi pendidikan tinggi ini dengan PrimaryCourt, Kantor Kejaksaan, Kotamadya dan serangkaian kantor publik dan swasta, yang bersedia memberikan kontribusi dengan sumber daya material dan intelektual, berfungsi untuk melengkapi Praktik Klinik yang diperlukan untuk kursus profesional yang berlangsung di Fakultas IUS-Gostivar yang relevan.

Penerimaan

Nilai partisipasi untuk biaya satu semester 1200 Euro dalam nilai denar. Partisipasi disertakan untuk semua pengeluaran yang dibutuhkan untuk tahun akademik (buku, instalasi, seminar dan kunjungan, tes, ujian jangka menengah).

Beasiswa

** 50 beasiswa untuk siswa yang paling terkemuka

Tujuan utama Universitas Internasional Struga adalah untuk meningkatkan kualitas pendidikan tinggi di Republik Makedonia, dan untuk memberikan kontribusi dalam persiapan profesional dan berkualitas, untuk tujuan itu kami menyediakan 50 beasiswa untuk siswa yang paling terkemuka. Siswa yang memenuhi persyaratan selama studi akan mendapat kesempatan untuk mendapatkan beasiswa sebesar 1 500 Euro.


Pelamar harus memenuhi persyaratan sebagai berikut:


Kondisi untuk aplikasi


• kesuksesan yang terus menerus selama empat tahun terakhir

• Perilaku teladan

• Diploma dari kompetisi nasional, regional dan kotamadya


Dokumen dibutuhkan


• Biografi singkat

• Surat motivasi

• Fotokopi transkrip

• Fotokopi Akte Kelahiran

• Fotokopi kewarganegaraan


** Peluang Lain:

PENDAFTARAN pemberian dana satu kali untuk penelitian ilmiah terbitan tahun 2011

Program yang diajarkan di:
  • Inggris

Lihat 1 mata kuliah lain dari International University of Struga »

Kursus ini Berbasis Kampus
Tanggal Mulai
Sep 2020
Duration
3 semester
Penuh waktu
Harga
1,200 EUR
per semester
Tenggat waktu
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Sep 2020
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi

Sep 2020

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir